Tuesday, October 21, 2008

trap in the past

Tadi siang aku dapet presentasi dari Disney tentang Marketing You. Oke, presentasi ini asyik juga, apalagi presenternya lucu, yang kesan di benakku, kayak Donald Bebek. No offense, tapi... emang lucu dianya... hahahaha

dan ada satu kalimat dari presentasi ini yang aku inget banget. "Learn from the past, then forget it. cause you know what? it's over." dan.. kalau dipikir - pikir... rasanya aku memang masih terjebak oleh masa lalu. Tapi bukan karena masa lalu yang buruk dan terus kusesali sampai sekarang yang membuat aku ga bisa maju-maju. Tapi karena masa laluku jauh lebih indah dan membuatku tersihir oleh keindahan fantasi yang tak lagi nyata, aku terkurung dalam bola kaca yang menampilkan segala keindahan yang sebenarnya telah pudar dan hilang.

Walaupun akhirnya, bola kaca itu pecah.... Aku masih terpana akan keindahannya. Dalam benakku, bola kaca itu masih utuh, masih seindah dahulu kala. Aku masih tersihir. Aku menolak untuk bergerak, dalam anganku, bola itu sewaktu-waktu dapat kembali ke wujud asalnya. Walaupun deep inside, aku sadar, hal itu tidak akan pernah jadi nyata. Tapi tetap saja angan ini terus berlanjut dan menjadi penghalang untuk bergerak. Aku terperangkap oleh masa lalu.

Dulu......
Aku dan teman-temanku itu akrab dan kompak banget. Kita bisa belajar bareng, walaupun rame, tapi asyiiiikk... Yang satu bawa soal dari tempet lesnya, yang satu bawa soal dari hasil les privat sama guru, yang satu bawa soal dari koneksi kakak kelas tahun lalu... Dari soal-soal yang terkumpul dan menumpuk dihadapan, dikerjakanlah satu-satu. Semuanya saling mengajari kalo ada yang ga dimengerti.

Salah satu yang paling berkesan waktu sehari sebelum ulangan kimia. Semuanya kumpul di rumahku, berhubung waktu itu yang mengerti kimia aku. Kita benar-benar belajar bareng, membahas bab demi bab, hukum, dan soal. Sampai-sampai mereka kumpul sampai lewat tengah malam, yang sudah mulai ditelpon orang tuanya yang mulai cemas anaknya kok ga pulang-pulang... besok ulangan lagi.... hahaha... dulu itu lucu banget, dan berkesan banget. Sampe sekarang, belom pernah aku mendapatkan teman-teman yang seperti itu lagi.... Kadang.. aku berangan.. teman-temanku dapat secara ajaib tiba di tempatku sekarang, kita kembali seperti dahulu kala... tapi.. itu semua tidak mungkin kan???

I need to get over it. I need to move on. Though the present is not as preety as Iwant it to be. nor as sweet as I dream it will be.. but there's no other way. I need to face the truth, I need to move on...

Things NOT to do:
1. day dreaming
2. read comics
3. play facebook

Things TO DO:
1. do Geography report
2. do Marketing report
3. do Housekeeping report
4. call SHMS Caux
5. talk to Mr. Ivan
6. take money
7. go to restaurants to ask for chianti bottles
8. exercise and stretching
9. learn french
10. talk about decorations, concept design
11. make sure about the invitations
12. sign up for horse riding at school

No comments: