Saturday, October 11, 2008

KESSSSAAAAALLLLLLL

aku kesal, kesal, kesal, KESAL!!!!!!!

aku ga suka sama kelasku, GA!!!!!!
gimana ga kesel coba??
mereka buat keputusan sendiri, ga bilang", ga konsultasi, gerak sendiri
...
gw sebagai asisten manager, sama temen gw yang manager ga pernah dianggep!!!!
mereka ga kasih laporan ke kita
kita nanya mereka ga gitu jelasin
begitu kena masalah, baru deh kita yang dicari
suruh kita yang selesain masalahnya
tapi gimana mau tanggung jawab, klo masalahnya apa aja kita ga tau??????
kayaknya tugas gw cuma jadi tameng deh!!

kayak soal hot pot kemaren,
mereka mau urus, okay, kita kasih lo urus
dan lo bilangnya udah beres
tapi kenapa pas hari H, ga ada yang beres???
ga ada organisasi sama sekali
trus pas mereka jelasin, cuma pake basa mereka yang hanya bisa dimengerti oleh orang" dari negara mereka sendiri.
trus???
apa gunanya yang lain?
kalian mau buat grup dari negara kalian sendiri?
terserah!!!!!!
tapi jangan gini dong, ini tugas kelas, kita sebagai kelas seharusnya satu team!!
team work!!!
but how come you want us to work as a team if you don't even consider us as your team?????

gw bener" ga habis pikir sama skali!!!!!!
ga tau lagi gw harus ngomong apa sama mereka

jadi sekarang, semuanya da saling marah
saling nyalahin
kayak hari ini, tiba" aja ada satu orang yang marah" ke gw.
emang, itu ide gw buat minjem daripada beli, ya iyalah, minjem cost us nothing, tapi klo beli kan mahal!! apalagi klo dia mo import dari negaranya sana, dan harga awal disananya aja ga murah plus ongkos kirim lagi.
gw da kirim email ke skolah lain yang bisa minjemin, tapi klo blom dibales, emang salah gw??
trus skarang marah" lagi
WHAT THE HELL DO YOU WANT????
we can't afford to spend a lot of money, coz we don't even have the money!!!!
plus in total of what we can spend, not counted the money that we have to raise in order to get the money is only 3000 francs!!!
don't spend the money unnecessarily!!!!

tekad gw dah bulet banget,
gw bakal buat evaluasi, dan di evaluasi ini, gw bakal nerapin peraturan" baru.
I don't care wether you like it or not,
I don't care if you want to hate me
I don't care even if you regreted that you have chosen me
I just want to change everything!!!!

the way it has gone, is not well
and in order to improve, we need to make changes
and I will act as a dictator if I have to!!!

No comments: