Wednesday, October 29, 2008

Kalau mau katain orang ngomong DEPAN ORANGNYA!!

gw da capek banget...
bener... C.A.P.E.K.

Gw yang harusnya kelas mulai jam 2 siang
mesti bangun pagi buat kejer kereta yang sebelum jam 8 pagi.
buat apa??
buat banquet....

enak??
GA
Sekarang nih dah mulai salju, dan tau sendirilah dinginnya kayak apa. Aku harus stay di montreux 1 jam sebelum bisa ke caux dan abis dari caux aku harus stay lagi di montreux 1 jam. Trus, keliling dingin-dingin sendirian mana enak???

Begitu pulang aku dah harus siap-siap buat tes Prancis oral. Gugup??? BANGET
Untungnya tes Prancis aku masih oke.

Trus.... abis itu.....
tau????
aku dapet laporan....
MEREKA NGATA-NGATAIN AKU DI KELAS!!!!!!
Oke, emang bener banget kata pepatah

"Tong Kosong Nyaring Bunyinya"

Mereka tau apa soal kerjaan gw?
Mereka ga kerjain, mereka ga ngurus
jadi mau siapa yang urus??
Ya gw ambil alih, daripada lewat deadline trus kena deduction point lagi.

Trus mereka ngoceh soal daftar tamu. Itu daftar tamu yang jumlahnya 29 ittuuuuuuu itu buatannya Ketua Marketing gw tuhhh yang orang banyak omong tapi ga kerja kerja itu tuuuuhhhh. Gw ga ubah-ubah.

Trus mereka kesepakatan mau cuma jadi 15 orang doan. Oke, 15... Itu daftar ada 16 gara-gara apa??? Itu yang buat daftar, gw, Ketua Banquet, ma Guru Banquet, BUKAN GW SEORANG!!!!! dan trus, itu daftar naik ke 18 gara-gara ada penari yang udah kasih kita gratis, jadi kita HARUS ngundang dia 2 orang, dan itu tuh udah PROSEDUR YANG WAJIB!!

Lalu.... itu undangan kan jadinya hanya untuk 1 orang doang kan... Sejak mereka emang protesnya kayak begitu. Okay... Jadi, waktu salah satu guru yang emang cukup terpandang menerima dan menanyakan itu undangan berlaku untuk berapa orang? 1 orang ato 2? soalnya dia mau bawa istrinya. Waktu gw bilang 1 orang, MEREKA YANG PROTES lagi dan bilang, kita kasih 2 dong, masa kita cuma kasih 1???

Akhirnya, gw ma Bendahara membahas tentang siapa yang kita kasih buat 2 sama siapa yang cuma kita kasih 2. Maka naiklah itu jumlah ke 22. dan itu sudah berdasarkan persetujuan BENDAHARA. Lalu di kelas, mereka mulai lagi dengan suara nyaring hasil tong kosong itu. Maka sesudah itu, bendahara langsung bilang itu ada 2 guru kita ga perlu undang, jangan diundang, jadi gw hapuslah nama mereka. dan bendahara PUAS dengan keadaan itu. Dan itu baru KEMAREN

Lalu HARI INI mereka udah mulai lagi dengan TENG TENG TENG TENG suara tong kosong itu dan menyerang gw yang ga ada di kelas!!!!!!!!!
PENGECUT SEMUANYA!!!!!
Kalau mau memfitnah, FITNAH DEPAN ORANGNYA SEKALIAN!!
Kalau ga tau apa-apa, lebih baik TUTUP MULUT daripada CUAP CUAP
Dasar emang susah klo harus kerja sama dengan tong-tong kosong yang gunanya hanya menghasilkan suara nyaring nan memekakkan telinga.
Tong-tong yang tidak berguna, yang tidak tau apa-apa, tapi suaranya nyaring sekali...
Oke, silahkan mereka fitnah gw di depan guru, di depan temen-temen gw yang lain. TERSERAH

Emang silahkan klo ga terima gw jadi asisten banquet manajer, gw mencalonkan diri gara-gara temen-temen gw yang lain MINTA gw untuk mencalonkan diri. Jangan egois dong jadi orang, di kelas ini bukan hanya KALIAN saja, wahai tong-tong kosoooong... Ada golongan lain juga yang mau gw jadi wakil mereka. Gw tau kalian ga suka gw gara-gara gw emang bukan golongan kalian, gw manusia berambut, bermata hitam, dan kulit gw ga seputih cat tong kaliaaan. Gw juga produk dunia bagian timur dan bukan produk dunia bagian barat. Gw jarang banget yang namanya hura-hura dan minum-minum, gw emang bukan tong kosong yang memimpikan dirinya diisi oleh alkohol.

Kalau mau menyuarakan suara-suara ituuuu wahai tong-tong kosong... suarakanlah di depan ku!!! Tatap mataku!!! dan jangan asal berasumsi seenak perut tong mu itu!! Cari tau dulu sebelum cuap-cuap!!

4 comments:

Valen said...

sabar buuu... postingan yang ini isiny penuh kemarahan..ckckk.
Anggap aja pengalaman..
Produk timur emang lebih siip kog^^. Hidup orang TimuR!

Vienne said...

iyaa
hehehe

tapi lebih bagus marah" di sini kan daripada ngamuk" di depan orang"nya
hehehe

dipendam" terus juga tidak baik buat mental dan kesehatan..
Jadi.. ditumpahkanlah di sini hehe
xp

Valen said...

tul2. Bagus la ditempatkan di tempat yang benar^^.. ni pas nulis, lagi marah besar nian e, masi hot2ny haha

Vienne said...

iyo
hahahaha

itu pas aku lagi marah"nyo
hehehehe

skarang sih.. idak separah ini lagi la..
sudah mereda dan mendingin hehe