Sunday, October 5, 2008

feeling at the moment

aku ga tau mau mendeskripsikan perasaanku ini kayak gimana...
benar" bingung!!!!!
aku marah, aku kesal, aku sedih, aku kecewa, aku malas, aku cuek....
semua ini campur aduk,
dan rasanya tuh beban di pundak ini berat banget!!!!!!
seakan" setiap tarikan napas yang kuhirup ini membawa udara seberat 20 kg!!!
dan yang lebih parahnya lagiiiii................
aku ga tau apa penyebabnya.

beneran,
sumpah!!
GW GA TAU APA SEBABNYA!!!!!!!

mungkin gara" banquet gw yang prosesnya ga berjalan lancar
dan semua orang di meeting tadi membawa aura negative yang kuat banget.
maklum, yang namanya organisasi kayak begini...
pasti bakalan banyak yang namanya pertengkaran, dan gw sudah antisipasi untuk hal itu.
jadi kenapa dong gw bisa merasa terbebani kayak gini????

atau mungkin gara" hidup gw yang akhir" ini monoton banget??
yang cuma pergi ke sekolah, tanpa teman" 'gila'ku yang dulu yang pastinya membuat setiap hari itu penuh warna dan ga pernah sama...
padahal aku sudah berusaha semampuku untuk memberikan warna pada hari" ku yang suram ini...
aku pergi belajar naik kuda yang dari dulu pengen untuk kulakukan dan baru sekarang bisa terpenuhi.. jujur aku senang banget naik kuda, walau aktivitas ini memang memakan usaha, tenaga, waktu serta biaya yang cukup lumayan...
tapi kayaknya aktivitas ini hanya bekerja untuk hari itu saja, memberi warna hanya pada paragraf saat hal itu dituliskan, tapi tidak memberi warna pada lembarannya......

atau... mungkinkah karena reports" yang sudah mengantri untuk dibuat itu???
memang sih, aku punya banyak report yang harus aku kerjain dan deadline semakin dekat...
tapi jujur, aku tidak terlalu merasa terbebani karena report" itu...
soalnya...
ok, gw bukannya mau boast atau gimana, tapi gw emang moody banget klo soal buat reports. klo gw lagi mood, gw bisa buat report 2000 kata hanya dalam 1 malem, or even more than just 2000.
itu kalau gw lagi mood.
kalo ga????
jangan harap 1 paragraf aja selesai.
dan berhubung dead line masih lama..
ya gw santai" aja hehehehehehe

so...
apa dong alasan buat mood gw yang jelek banget ini?????????????????
apa???

No comments: