Sunday, November 30, 2008

dorongan bermain piano

entah kenapa hari ini.... aku kepengeeeeeeennnn banget main piano...
dari bangun tidur.. tiba-tiba otak ini sudah menjalankan memori lagu piano, yang membuat jari-jariku mengetuk-ngetuk ranjang seakan-akan sudah tak sadar ingin membelai piano. aku bingung... >.<
piano ada sih di sekolah, tapi di grand hall..... di ruangan besar tempat semua orang bebas untuk berkumpul, kan maluuuuu >.<
ada juga sih piano satu lagi di gereja sekitar 100 m dari sekolah... tapi... mau jalan ke sana.. dingin", ga masalah sih... tapi aku kepengen punya teman, tapi..
siapa yang bakal mau untuk diajak ke sana? ke sana pun hanya untuk dengeri gw main piano.. klo orang yang ga suka piano, ga suka musik, bisa mati bosan dengerin aku main piano, apalagi aku mainnya juga blom bagus, masih belajar, masih amatir, plus jarang banget latian.

aaarrrgggghhhhh
aku ga tau harus ngapain >.<
seandainya aku ada di rumah
seandainya aku punya piano di kamar
seandainya..
seandainya..
seandainya sekolah punya 1 ruangan khusus musik yang bisa leluasa kupakai, jadi ga perlu malu untuk main di grand hall...
seandainya
seandainya.....

klo mau dipikir, tak akan habis kata-kata andaian ini
kenapa juga hari ini otak kananku dengan keras mendikte, memerintah tanganku untuk merasa gatal ingin membelai piano dengan segera dan dengan penuh passion.....
haruskah kumelawan malu untuk main di grand hall??
ini hari minggu sih, biasanya grand hall hampir ga ada orang...
biasanya sih............
haruskah aku ke gereja sendirian?
dengan kemungkinan klo hall nya dipake, ya bakal ada orang dan aku juga ga mungki main...

bingung...
haruskah aku mencoba grand hall dulu?
kalau tidak ada orang, mungkin aku akan lebih berani walau itu di tempat umum....
atau...
haruskah aku lari ke hall gereja?????
sekarangpun jari-jariku dengan tak sabar ingin main piano dan sekarang menari-nari di atas keyboard laptop ku.
berbisik... "ayo cepat... buat keputusan.... kami tak sabar ingin menekan tuts piano........"
tapi aku sendiri masih tak kuat menahan malu... >.<

hm......
haruskah kuajak whaness untuk ke grand hall skarang?
ajak dia untuk main piano.. yah.. walaupun dia 80% bakal nolak
kalau kepepet.. ya kucoba ke gereja lah....
ini lagi nunggu upload foto selesai sih, smoga aja cepet selesai, trus aku main piano deh
hehehe
moga" whaness mau
moga" grand hall sepi... hehehe

2 comments:

Valen said...

jadiny main piano da?
kaw biso maen piano e...
waaa.. ak seneng nian denger wong main piano^^

Vienne said...

jadi, aku ke gereja tadi.
hehehehehehehehehehehe

aku jugo seneng hehe, gek pas aku balek ke palembang, kw ke rumah aku be, aku ajari hehehehehe