Wednesday, November 19, 2008

>.< cemas..

duuuh...
Aku cemas, tapi juga excited banget... >.<

Besok : midterm report
3 hari lagi : Banquet
>.<

aku udah pasrah soal FO
aku yakin... nilaiku antara 60-70
klo bisa sampe 70 ke atas... it's a miracle!!!
>.<

at least.. I know for sure that my french is 88.....
tadi dikasih tau nilainya pas di kelas french.
J'aime le francaise ^^

banquet.. banquet...
kita blom siap banget siiihhhh
tapi juga gw da ga sabar... ga sabar banget supaya banquet ini cepat berakhir
cepat berlalu
biar aku ga pusing lagi sama segala macam yang membuat kepala ini migrain
biar aku ga perlu lagi menghadapi orang-orang yang super individual dan ga bisa bertanggung jawab itu...
biar aku lepas dari belenggu posisi dan tanggung jawab yang membuat aku ga tenang akhir-akhir ini...
gimana bisa tenang??? kalo orang-orang itu ga bisa dipercaya, dikasih tanggung jawab ga mau diambil, malah dioper-oper, udah dibantu malah dimanfaatin dan disuruh-suruh. Kamu temanku katamu??? Bohong... Kalau aku temanmu kamu harusnya bantu aku bukannya tinggalin aku. Aku kesal dengan mereka.. mereka dengan mudahnya mengatakan 'kita teman' padahal cuma mau supaya aku yang ambil getahnya...
>.<

Aku mau supaya banquet ini cepat selesai
>.<
Tuhan, kabulkanlah doaku.... supaya banquet ini selesai dengan lancar, dengan masalah dan perselisihan sedikit mungkin >.<

No comments: