Tuesday, November 11, 2008

My paragliding experience

hm.....
there're lots of things that I want to share right now......
really... lot's of them...

ok, gw mulai dari.. liburan gw.

Hari Kamis kemaren itu hari terakhir gw ujian. French Exam, dan ujiannya tuh selesai jam 5.15pm. Tebak gw cabut dari ni skolah jam berapa? jam 6.57 pm hehehehe. Benar-benar yang namanya selesai ujian, cabuuut!!!!! Apalagi kali ini gw dapet 3 hari buat weekend, soalnya hari Jumat kan libur jadinya hehe. ^^

Malam itu juga, gw dan teman sekamar gw pergi ke Interlaken. Jujur, kita ga gitu tau daerahnya, dan ternyata... honestly, kita ga punya rencana gimana kita mau spend the day. So, the next morning, kita cuma jalan-jalan, liat-liat toko, yah, berjalan ke mana kaki kita membawa. Lalu, tiba-tiba, gw melihat ada orang paragliding baru mendarat sekitar 100m di depan, langsunglah gw foto-foto. Tapi rumet gw... dia malah lari ke sana mau minta info. Kepengen dianya.... Wah, gw siiih... paragliding ga pernah ada di dalam kamus gw. Gimana ga?? Gw takut banget yang namanya ketinggian!!! gw ini penganut setia acrophobia. Emang, gw selalu coba untuk melatih diri gw untuk lebih friendly dengan yang namanya tempat-tempat tinggi. Contohnya, gw pernah coba rappeling, turun dari lantai 3 pake 1 tali waktu ada acara demo Pecinta Alam di SMA gw. Ok, honestly, I was quite enjoying it... but... gw juga baru nyadar klo gw gemeteran abis waktu kaki-kaki gw menjejak tanah, both my hands and legs are shaking!! But still, I like it, and I'm proud of it. hehehe

Apparently, temen sekamar gw bener-bener kepengen banget paragliding dan dia sudah memutuskan untuk positif coba sekarang juga. Karena pilot paraglidingnya ada waktu straight away. Well it's a tandem paragliding, so it's save for a beginner or.. an.. acrophobic like me. hehe. Then.. I got 2 options.. 1. go with them and try paragliding 2. stay behind and wait for her. Terus... setelah gw pikir-pikir.. kapan lagi gw bakal dapat kesempatan paragliding?? Ini sesuatu yang pasti ga akan pernah gw cari atopun gw akan ikut klo pun ada kesempatan lagi. Jadi, kenapa ga gw coba aja sekarang? Pengalaman sekali seumur hidup toh ga akan membunuh gw kan? hehehe So... I decided to come.

Emang sih, kegiatan yang satu ini cukup menguras kantong, tapi... kapan lagi coba gw coba hal yang satu ini? hehehe. Apakah gw ketakutan? oh pasti!!! Apalagi waktu liat landasannya... itu tuh pendek banget!! cuma.. 1 meter terus langsung landai banget, yang pasti gw bukannya running down, tapi rolling down! Gw takut >.< tapi waktu akhirnya disuruh lari, I have no choice but run..... run in that short track, and before I know it... I'm flying already! Scary?? Yes it is!! I screamed a bit at first lol... Yeah, I always scream if I'm scared hehehe.... for a moment, I didn't even dare to move... but then.... gw dah agak tenang, dan gw mulai menikmati pemandangan yang emang bagus banget!! Pemandangan yang ga bakal bisa gw liat kalo kaki gw masih mejejak tanah!! hehehe



Lihatlah betapa pendeknya itu runway... >.<




Tadinya, gw pikir buat landing juga gw bakal ketakutan banget... tapi.. ternyata ga juga. Gw ga takut sama sekali buat landing, bahkan landing gw bisa dibilang perfect. Gw bisa berdiri, stop, dan ga goyah sama sekali. Ga tau juga kenapa, mungkin karena gw udah excited sama paragliding jadi gw lebih berani dan bisa. hehehe

Yup, I enjoyed paragliding ^^


2 comments:

Vienne said...

Den, aku lupa password multiply, jadi ga bisa bales di multiply, aku bales di sini ya.. hehehe

waktu rumet aku lari" cari info pun aku ga pernah ngebayangin within an hour gw bakal berada di atas sana hahahaha.
Aku malah ngebayangin klo aku bakalan ga bisa gerak sama sekali waktu di atas. hahahahahaha xp

Vienne said...

Denny

wah, asik cakny...
tuh foto2 kau ambil pas di udara?
hmm gak kebayang...