Monday, November 3, 2008

Bodohnya gw

Ntah kenapa gw ini bego ya kadang-kadang.
Trus nyadarnya telat lagi....

hiks hiks
Masa tadi gw exam gw ga perhatiin tuh soal bener" sih????
Udah ngerasa kok aneh... soalnya kurang lebih sama dengan yang pertama, tapi tetep aja masa bodoh dan kerjain tuh soal dengan tenangnya. Saat sesudah waktu kurang dari 5 menit... barulah mataku itu menangkap 1 kata yang membuat semua penjelasan panjang lebarku sia-sia....
REGISTRATION!!!!!!!
dan yang gw buat adalah RESERVATION!!!!!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Tidak!!!!!!!!!!

Bodoh! Bodoh! Bodoh!
Tolol! Bego! Dungu!

Bisa-bisanya aku ga perhatiin soal!!
dan soal essay ini nilainya 20 out of 100
20!!!
Dan passing grade nya tuh 70!!
Kalo kalian kalkulasi... jelas banget kan, max score yang bisa gw dapet itu cuma 80 dan passing gradenya tuh 70!!!
my God.... kemungkinan besar, gw ga pass T.T
T.T
T.T
hilang sudah kesempatan medapat nilai bagus
remuk sudah angan menggapai honour

dan yang lebih mengesalkan lagi....
bukan gara" gw ga mampu...
tapi gara" gw ga teliti!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
T.T

apa daya bila ingin memancing ikan,
peralatan lengkap, umpan pun siap
pancingan dipasang,
Ikan pun datang
umpan diganyang
kail ditarik dengan kencang
pancingan pun terbang
tertarik ikan...
oalah....
pancingan itu tuh dipegang loh ya bukan ditinggalin
dasar bodoh!!!!!

No comments: