Wednesday, November 12, 2008

Menunggu

ada sesuatu yang hilang
sesuatu yang penting
yang membuatku gersang
bagai kerang
yang kosong

rasanya hampa
hari tanpa warna
senang sementara
sepi kembali menyapa

aku bahagia
aku kecewa
aku tertawa
aku merana
rasanya sama
hanya sementara

ke manakah harus kucari?
yang membawa mentari
yang membuatku menari
dan bernyanyi?

kutanyakan pada bintang
kubisikkan pada angin
kudendangkan pada bulan
kuisyaratkan pada awan
kumenunggu jawab mentari

j'ai attendu
j'attends
j'attendrais

bintang bermain mata
angin bernyanyi mendayu
bulan menatap lembut
awan menari riang
tapi mentari tak kunjung tiba

j'ai attendu
j'attends
j'attendrais

sampai pekat malam
membawa kelam
dan jantung ini diam


5 comments:

~'FeN'~ said...

oi, neng...
ngapo despo2...

jantung diam = mati...

kau mau despo sampe mati kah?

ayo donk smangat...

bersama kita bisa...

kau pasti bisa...

ada aku, walaupun jauh, tetep setia menemani kau...^^

Vienne said...

hehehe
^^
thank you fen..

ini aku buat pas lagi kesepian..
dak tau nak cari siapo, lagi malem tempet aku, kamu la tiduk galo..
rumet aku la tiduk..
kadang aku bingung nak cari siapo...
temen aku disini kebanyakan cuma asal temen be.
aku kangeeen samo kalian >.<

~'FeN'~ said...

samo vin...

aku jg kangen samo kamu galo...

>.<

Vienne said...

iyaaaa >.<

Unknown said...

sekarang udah sampai tujuan belum ? sudah adakah teman disitu ? hehehe