Tuesday, November 17, 2009

Untitled



Saat ini aku sedang merasakan yang namanya kemunduran dalam sosialisasi. saat dimana teman- teman yang tadinya aku percaya, kini tak lagi dapat kupercaya. Walau perubahan ini tak ditunjukkan secara terang-terangan, but please.. do you think I'm that stupid? Jangan pikir karena mereka berbicara dengan bahasa yang tak dapat kumengerti dan aku akan have no clue at all?? Pernahkah mereka dengar dengan yang namanya body language? It's universal. Dari nada bicara dan gerak gerik tentu orang akan mengerti.

Dengan senyum-senyum palsu mereka aku berasa seperti dipergunakan. Disayang-sayang saat dibutuhkan, dan saat tak dibutuhkan, dibuang diam-diam. Capek rasanya berpura-pura tidak tahu. Untuk terang-terangan berkata 'Aku tahu!!'... jujur, aku tak sanggup, aku tak sanggup menyakiti hubungan yang masih ada diantara kami, bagaimanapun, mereka orang-orang yang pernah kuhargai keberadaannya dalam hidupku.

Kadang aku bingung bagaimana cara menghadapinya...
Ku tak mau terlalu dekat dengan mereka, walau tak terbakar, tapi terlalu dekat dengan api juga sengsara karena radiasi panasnya.
Untuk menjauh pun, tetap saja tak bisa terlalu jauh, bagaimana pun juga, kehangatan harus tetap di jaga.......





No comments: