Sunday, November 15, 2009

Kosong

Apakah kalian pernah merasakan hidup yang hampa?
inilah yang kurasakan sekarang, dan ini bukan untuk yang pertama kalinya.

Aneh kalau untuk dipikir, apakah aku tak punya kerjaan? Salah, malah sebaliknya, aku punya banyak in my to-do-list.
Apakah aku kesepian? Mungkin, tapi jujur, aku punya rumet yang baik, teman kelompok yang selalu bareng,.. tapi...... entah mengapa terkadang aku lebih memilih melewatkan waktu bersama kesendirian dibandingkan dengan mereka. Aku lebih suka sendiri.
Apakah soal cinta? Memang, aku tak punya someone special, tapi aku tau di dunia ini ada orang-orang yang mencintaiku dan aku pun mencintai mereka (baca: keluarga dan teman-teman red.).
Apakah aku melakukan hal-hal yang kusukai? Ya, aku pergi menunggang kuda setiap kali kupunya waktu, dan jujur, kegiatan ini sangat menyenangkan dan mampu membuatku lupa akan segala masalah untuk sesaat. Secercah warna di bingkai hitam-putihku.

Entah apa yang hilang dari hidupku ini? Mungkinkah teman sejati? Secara teman sejatiku saat ini semuanya terletak diseberang gunung dan lautan. Teman-temanku di sini... memang mereka baik.. tapi.. tetap saja tak dapat me-replace mereka ataupun mendekati ikatan persahabatan yang kumiliki dengan teman-teman semasa di kampung halaman dulu. Mungkin saja karena budaya dan back ground yang beda, atau karena bahasa yag tak sama sehingga menjadi penghalang yang sangat besar.

Jujur, mungkin aku merindukan sosok someone special, ya mungkin saja. Tapi jujur juga, di tempatku sekarang berada, tak ada calon yang dapat memasuki hati ini. Kalau dibayangkan untuk bersama dengan salah satu dari mereka... rasanya hidup sendiri jauh lebih baik, hehehe.

Ataukah... aku merindukan kegiatan-kegiatan sosial tanggung jawab yang dulu kumiliki dan tak tersedia kegiatan seperti itu di sini? Tak ada OSIS atau GITA, ataupun english debating club. Di sini tak tersedia kegiatan seperti itu. Memang di sini ada student forum ambassador yang seperti OSIS, tapi... SAF ini hampir tak ada gunanya, mereka tak menyelenggaraka event apa pun, tak juga berfungsi dengan sebagaimana mestinya, menyuarakan suara-suara murid. Badan organisasi ini hanya sekadar nama, karena itulah aku pun malas untuk bergabung.

Hm.... ada banyak kemungkinannya....
tapi tak diketahui yang mana yang jadi alasan sebenarnya...

No comments: