Tuesday, December 25, 2007

My Christmast Mass

For Christmas Dinner,
Cindy, Whaness and I ate X'mas cake.
it's really nice, though it's just 3 of us, but it's really nice.
We really had a good time.
^^

a minuit,
Gw pergi ke Gereja.
Tadinya cuma bareng Inez..
eh, ternyata.. di Gereja.. banyak juga yang kita kenal, bahkan anak" iNdo yang lain, termasuk roomate gw!
kaget.. hahaha
soalnya, setau gw dia Kristen, dan ini gereja Katolik, but.. ga ada salahnya kan.

Misa malem ini emang beda banget.
Bukan hanya dari arsitektur gereja Eropa yang indah dan ga jauh beda dengan gereja from Medieval time, tapi juga dari nyanyian yang juga masih bernuansa Medieval Time dan mungkin juga dari bahasa Prancisnya yang menambah suasana ancient.
Atmosfer saat misa itu beda banget..
Gw jadi keinget masa" saat gw jadi Misdinar di Palembang.
Bisa dibilang.. ini misa agung pertama gw setelah serentetan tahun, gw duduk di kursi umat. Biasanya gw kan tugas..
Jadi kangen banget sama masa" dimana gw pake jubah putih dan membantu "romo" misa.
...
miss my hometown...
>.<

after the mass,
kita pada kumpul di luar Gereja, dingin sih, tapi ada api unggun sama vin chaud. hehehe
gw emang lebih suka minum hot wine dari pada wine biasa, soalnya klo minum hot wine itu alcoholnya ga terasa, lebih gampang diminum jadinya
hehehe
apalagi lagi dingin" kayak tadi... minum sesuatu yang anget itu... nikmat banget xp

hey, this is christmas...
it's time to open all of the presents!!!
Pertama gw bukan hadiahnya Mandy,
dia kasih jam tangan ma gelang... imuuuuut bangeeeeet...
aku suka.... ^^
Thank you so much Mandy,
trus gw balik dech ke kamarnya my sisters,
Cindy gambar "BlackWing Angel" buat gw..
imuuut bangeeet...
aku suka ^^
..
ngomong".. ntah kenapa pas di gereja tadi ajah,
gw sempet kepikiran.. klo misalnya gw diumpamakan.. gw jadi apa ya?
dan ntah kenapa.. yang terlintas di kepala gw itu Black Wing Angel. Malaikat dengan sayap hitam.
..
dan ternyata gw dapet gambar yang sama dengan pemikiran gw..
mungkin in kali yach yang namanya Deja Vu ato.. mungkin cuma insting..
xp

ngomong" soal insting....
ga jadi ah..
gw simpen buat diri gw sendiri ajah.
hehehe

1 comment:

Unknown said...

Merry christmass .... Merry christmass... halleluyah.... Hihihi ak cuma menirukan petugas imigrasi di LA . Dia bilang begitu ke ak. Padahal dia lihat passportku muslim. Nah ak bingung jawab apa hahaha . Then i just said have a great christmast mr.officer... Ak pergi sambil bingung bener kagak ya gw jawabnya hahahaha