Monday, October 12, 2009

Update

udah lama nih.. ga update...
saatnya update deh hehehehe

Aku yang sekarang udah mulai kuliah lagi, in fact udah mau setengah semester lewat... How is it my third year life? Well, it is exciting, full of reports (just like what my previous predecessors complaint about), busy and above all, I'm enjoying it :)

Kalo mo diliat jumlah reports.. emang banyak banget.. susah?? lumayan.. tapi kalo mau jujur, gw jauh lebih pilih seandainya report" ini individual report daripada group report. hm.. gimana ya... I don't really like group reports... bukannya sombong, tapi aku lebih puas kalo ngerjain sendiri. Semua topik and decision, aku sendiri yang buat, puas tidaknya, aku yang tentuin. Group report gini agak susah, mau buat begini konsultasi dulu, yang lain mikirnya apa aku mikirnya apa. Aku mau begini, mereka ga setuju dan mau begitu, pusing jadinya.. Kadang-kadang kesel juga. Walau teman akrab pun bakal jadi belang kalo sudah begini.

Apa aku masih horse riding?
yup ^^. dan aku enjoy banget horse riding.. at least there's one activity that I could be just myself and far from those reports and projects :)

How about aikido and shinkendo??
:( it's really too bad that I couldn't find a place for me to continue that, nor the time to be honest. The nearest place that I found is in Montreux. Tapi dari sini ke Montreux one way udah mau sejam... Blom lagi biaya transport... hm.... mikir" juga jadinya.

Lalu... apakah ada orang yang berkesan?
Hm... di sekolah ini tetap saja seperti dulu. Ada sih yang berkesan... tapi udah unavailble ato ada trait negative lainnya yang jadi penghalang besar.

oke, times up.. saatnya kembali ke kelas Mr. Greven hehehe :)

No comments: